Mario Gomez Beri Pandangan Spesial tentang Laga Arema FC Kontra Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 07 Maret 2020
Mario Gomez Beri Pandangan Spesial tentang Laga Arema FC Kontra Persib Bandung
Pelatih Arema FC, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Mario Gomez, punya pendapat pribadi dalam melihat laga melawan Persib Bandung, pada pekan kedua kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (08/03).

Bagi pelatih asal Argentina tersebut, pertemuan kedua tim tidak sekedar label super bigmatch saja. Tapi sekaligus mempertaruhkan gengsi sebagai tim yang sama-sama memegang predikat tradisi juara di Indonesia.

"Pertandingan besok, adalah hari yang sangat penting, baik bagi kami maupun Persib," tutur Mario Gomez dalam konferensi pers jelang pertandingan di Malang, Sabtu (07/03).

Penilaian itu tidak terlepas dari performa yang sudah dijalani kedua tim sejauh ini. Kedua tim berada di posisi lima besar klasemen Liga 1 dengan 3 poin, namun Persib lebih baik dalam segi agregat maupun produktivitas gol.

Baca Juga:

Jelang Lawan Persib, Arema FC Perkenalkan Bus Senilai Rp10 Miliar

Arema FC Turunkan Dua Pemain Asing Pasca Statusnya Sah Hadapi Persib

Situasi ini membuat kedua tim berpeluang besar untuk bertengger di puncak klasemen, karena hanya terpaut satu angka dari PSM Makassar maupun Bali United.

"Setiap tim pastinya ingin menang. Bagi kami maupun Persib, pasti tidak akan melepas kesempatan untuk mempertahankan tren positif setelah berada di papan atas," ulas Gomez.

Di satu sisi, tim Singo Edan jelas tidak akan melepas peluang mempertahankan tren positif, setelah menang 2-0 pada laga pertama di kandang TIRA-Persikabo. Sedangkan Persib juga meraih hasil serupa, dengan melumat Persela Lamongan 3-0 di Bandung.

"Sedangkan bagi kami, tiga poin juga sangat penting. Karena besok adalah pertandingan pertama kami di hadapan suporter musim ini," pungkas mantan Pelatih Persib di musim 2018 lalu itu. (Lapoan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Mario Gomez Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.854

Bagikan