Mario Gomez Berikan Komentar soal Kemenangan Persib Atas Sriwijaya FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 05 Agustus 2018
Mario Gomez Berikan Komentar soal Kemenangan Persib Atas Sriwijaya FC
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (kiri) bersama Patrich Wanggai usai laga lawan Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyatakan bangga pada pemainnya. Sebab, pada pekan ke-19 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (4/8) kemarin, timnya mampu mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0.

Dua gol masing-masing diciptakan Jonathan Bauman di menit ke-15 dan Patrich Wanggai di menit ke-28.

Dengan kemenangan ini, Persib memperpanjang catatan belum terkalahkan selama 7 pertandingan. Lalu menjadikan tim berjuluk Maung Bandung ini berada di posisi puncak klasemen sementara dengan perolehan 35 poin dari 19 laga.

"Ini tiga poin yang penting karena Sriwijaya bermain bagus dan mereka tim kuat dan kami juga bisa bermain baik meski harus memainkan beberapa pemain muda. Saya bangga kepada pemain karena mereka terus berkembang," ungkap Mario seusai pertandingan.

Usai laga Persib Bandung Vs Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

Saat ini, pelatih berusia 61 tahun ini ingin menikmati kemenangan lebih dahulu tanpa harus memikirkan lawan selanjutnya melawan Mitra Kukar, pada pekan ke-20 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8).

"Mungkin Senin saya baru bicara soal Mitra Kukar. Saat ini kita menikmati dulu kemenangan karena kita ada di atas," katanya.

Disinggung soal teriakan Bobotoh agar Persib bisa juara di musim ini, Mario enggan berkomentar lebih jauh. Pasalnya, Liga 1 2018 masih panjang. Setidaknya menyisakkan 15 pertandingan.

"Ketika kami menghitung secara matermatis kita sudah di atas its oke. Tapi itu masih jauh, kami masih punya 5 bulan untuk mainkan semua laga dan perlu diingat kita harus menghadapi lawan di lapangan dan juga ada lawan di luar lapangan. Setiap saat selalu sulit bagi kami tapi saya katakan pada kamu kita akan terus fight terutama di lapangan, di luar lapangan ada pihak lain yang mengurus. Fokus kami adalah laga berikutnya bukan 'orang' di luar lapangan ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Sriwijaya fc Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan