Mario Gomez Bicara Kenangan bersama Persib dan Profesionalisme di Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 07 Maret 2020
Mario Gomez Bicara Kenangan bersama Persib dan Profesionalisme di Arema FC
Pelatih Arema FC, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Mario Gomez, menegaskan sikapnya untuk selalu profesional dalam bekerja. Termasuk jelang pertemuan Arema FC dalam super bigmatch menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (08/03) nanti.

Di satu sisi, Gomez mengakui secara jujur jika memang punya masa lalu yang hebat bersama tim Maung Bandung. Tepatnya saat bersama Oh In-kyun maupun Jonathan Bauman, membawa Persib finis di empat besar Liga 1 musim 2018 silam.

"Ya, saya memiliki pengalaman yang hebat di Bandung dua tahun yang lalu. Tetapi, itu hanya masa lalu. Tepatnya masa lalu yang hebat," tutur Mario Gomez dalam konferensi pers di Malang, Sabtu (07/03).

Baca Juga:

Mario Gomez Beri Pandangan Spesial tentang Laga Arema FC Kontra Persib Bandung

Jelang Lawan Persib, Arema FC Perkenalkan Bus Senilai Rp10 Miliar

Profesionalisme itu sebenarnya sudah dibuktikannya sepanjang tahun lalu. Gomez membawa Borneo FC memenangi satu pertandingan Piala Indonesia melawan Persib, dan mencatatkan 1 kali imbang serta 2 kali kalah.

Sementara untuk kali ini, Gomez akan mengawal skuat Arema FC melawan tim maung Bandung. Dia tim dengan tradisi juara yang kuat, serta punya basis suporter militan.

"Saya selalu profesional, ketika mengambil pekerjaan sebagai pelatih. Saya sekarang berada di sini, tetapi saya tidak tahu musim depan berada di tim mana," tandasnya.

"Sikap yang selalu saya pegang teguh di mana pun berada. Baik di Arema, Persib, Borneo, bahkan saat di Malaysia bersama Johor (Darul Takzim) dulu," pungkas pelatih berpaspor Argentina berusia 63 tahun tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persib Bandung Mario Gomez Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan