Mario Gomez Bicara Soal Kualitas Marko Simic

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 24 April 2018
Mario Gomez Bicara Soal Kualitas Marko Simic
Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku bahwa Marko Simic akan menjadi momok yang menakutkan bagi lini pertahanan timnya saat berhadapan dengan Persija Jakarta, pada pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (28/4).

Terbukti, meski belum semusim berkarier di Indonesia, striker asal Kroasia ini sudah sukses membawa Macan Kemayoran juara di Piala Presiden 2018. Pemain yang dijuluki Super Simic ini juga dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak dengan catatan 11 gol.

Tak hanya itu, Simic juga terbilang subur di Liga 1 2018 dan Piala AFC 2018. Dia mencetak tiga gol, sementara tujuh gol dikemasnya di Piala AFC.

"Kami tahu dia (Simic) striker yang sangat bagus. Tapi kami respek pada semua pemain di tim Persija bukan hanya Simic. Dan mereka juga pasti akan respek kepada Persib Bandung," ungkap Mario di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Selasa (24/4).

Untungnya, dikatakan Mario, permainan timnya sudah mulai meningkat dari pertandingan ke pertandingan lainnya. Diharapkan kesan positif tersebut terus berlanjut di laga melawan Persija.

"Tentu saya puas, saya bangga kepada tim saya tetapi kami masih ingin berkembang, kami masih ingin meningkatkan kualitas tim ini setiap saat. Bukan ketika kami sudah berada di level ini kami berhenti (berkembang) dan kami harus tetap terus berusaha untuk meningkat lagi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Breaking News Marko Simic
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan