BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memastikan tidak akan terburu-buru dalam menentukan nasib Mochamad Al Amin Syukur Fisabillah yang baru saja menjalani trial bersama timnya.

Pasalnya dikatakan Mario, pemain yang beroperasi sebagai bek tengah itu belum diketahui kualitasnya. Sehingga butuh beberapa tahapan sebelum menentukan pilihannya.

"Dia baru berlatih sekarang dan saya masih perlu melihat kemampuannya dalam beberapa hari ini. Jadi saya belum bisa menilai," ungkap Mario di Lapangan Lodaya Kota Bandung, Rabu (14/3).

Oleh karena itu, pelatih asal Argentina ini berharap bek yang sebelumnya memperkuat Persijap Jepara dan Persibat Batang di musim 2017 ini menunjukkan kualitas terbaiknya.

"Jika dia cukup bagus, tentu akan kami ambil (rekrut). Tapi jika tidak (bagus), kami akan lihat pemain lainnya," tegasnya.

Selain bek tengah, pelatih berusia 61 tahun ini juga masih mengincar pemain lainnya untuk bisa mengarungi laga bersama Persib Bandung di Liga 1 2018.

"Kami juga butuh pemain lain di sisi kanan dan kiri. Bisa saja bergabung dengan kami, tapi saya masih belum yakin," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)