Mario Gomez Buka Suara soal Sindirian kepada Manajemen Persib Lewat Medsos

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 27 Februari 2018
Mario Gomez Buka Suara soal Sindirian kepada Manajemen Persib Lewat Medsos
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (kiri tengah). (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez membuat pernyataan mengejutkan di media sosial Instagram. Pasalnya pelatih asal Argentina ini mengunggah kata-kata sindiran di Insta Story akun Instagram pribadinya @mariogomezdt.

Dalam Instastory yang yang dibuat pada Minggu (25/2) kemarin, pelatih berusia 60 tahun itu diduga menyindir manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi tim besutannya.

"When I ask for a striker and they bring me a midfielder. (ketika saya meminta penyerang dan mereka memberi saya gelandang)," tulis Mario.

Akan tetapi, Mario enggan menjelaskan perihal kata-kata yang dibuatnya tersebut.

"Saya tidak mau berkomentar dulu. Saya hanya akan berbicara dengan pemain dan manajemen. Setelah itu baru saya bicara ke media," ungkap Mario seusai memimpin sesi latihan di Lintasan Atletik Pajajaran Kota Bandung, Senin (26/2).

Selama ini Mario memang membutuhkan sosok striker untuk bisa memperkuat timnya di musim 2018. Sebab striker yang ada selama ini seperti Ezechiel N Douassel, Airlangga Sutjipto, dan Muchlis Hadi belum membuatnya cukup puas.

Namun hingga kini, sosok striker tersebut tak kunjung datang meski keinginan itu sudah disampaikan pada manajemen. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Mario Gomez Roberto Carlos Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan