Mario Gomez Cabut, Boaz Solossa Akan Jadi Starter Lawan Barito Putera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 16 September 2021
Mario Gomez Cabut, Boaz Solossa Akan Jadi Starter Lawan Barito Putera
Boaz Solossa. (LIB)

BolaSkor.com - Pemain pengalaman milik Borneo FC, Boaz Solossa, menghormati keputusan Mario Gomez yang mundur dari kursi pelatih kepala. Menurutnya, pelatih asal Argentina itu sudah memiliki pertimbangan tersendiri.

Borneo FC akan menghadapi Barito Putera, pada laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (17/9). Jelang laga tersebut, Mario Gomez mundur sebagai pelatih kepala Borneo FC. Tak hanya Mario Gomez, pelatih kiper Jorge Rodrigues, dan pelatih fisik Marcos Gonzales juga mundur.

Baca Juga:

Lawan Borneo FC, Barito Putera Enggan Pikirkan Mundurnya Mario Gomez

Mario Gomez Mundur, Borneo FC Tak Mau Terlena Lawan Barito Putera

"Ya memang apa yang diambil oleh coach Gomez itu adalah keputusan dari coach Gomez. Sampai sekarang kami semuanya masih respek, masih tetap menghargai beliau, dan itu keputusan yang diambil oleh coach Gomez sendiri," kata Boaz saat jumpa pers virtual, Kamis (16/9).

"Tim ini memang di awal sudah dibentuk oleh coach Gomez. Setelah coach Gomez mengambil keputusan itu ya kami sebagai pemain harus tetap fokus ke pertandingan selanjutnya dan fokus ke target dan tujuan kami," tambahnya.

Hadir di konferensi pers, membuat Boaz dijamin menjadi starter.

"Setiap pertandingan kami harus memberikan Yang terbaik dan masalah coach Gomez ya memang sangat berpengaruh." tambahnya.

"Tapi apa pun yang terjadi ini kehidupan ya, Kami harus tetap maju, jalan, dan tetap memberikan yang terbaik untuk Borneo FC," pungkasnya.

Boaz solossa Borneo FC Barito Putera Liga 1 Breaking News Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan