Mario Gomez Hengkang dari Arema FC karena Kurang Setuju dengan Pemotongan Gaji

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 04 Agustus 2020
Mario Gomez Hengkang dari Arema FC karena Kurang Setuju dengan Pemotongan Gaji
Mario Gomez. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC hampir pasti tak akan lagi dipimpin Mario Gomez dalam lanjutan Liga 1 2020, Oktober 2020 nanti. Sang pelatih, dinyatakan telah pamitan kepada para stafnya dan jajaran manajemen.

Hal itu yang membuat Mario Gomez tidak memimpin program latihan tim di Stadion Kanjuruhan pada Senin (03/08) kemarin, sebagai persiapan dalam menatap lanjutan kompetisi.

"Dia (Mario Gomez) sudah pamit kepada tim pelatih, tidak bisa memimpin latihan," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo kepada awak media di Malang.

Manajemen Arema FC juga menyebut bahwa pamitnya Mario Gomez terjadi akibat kebijakan klub soal renegosiasi kontrak. Mantan Pelatih Persib Bandung itu disinyalir kurang sreg dengan besaran nominal yang akan diterima sebagai gaji mulai September nanti.

Baca Juga:

Tandai Hari Jadi Ke-33, Sponsor Arema FC Luncurkan Mobil Ikonik

Arema FC Luncurkan Jersey Khusus Peringati Hari Jadi Klub Ke-33 Tahun

"Dia bilang, memang cukup berat dengan situasi dan kondisi seperti ini. Maksudnya adalah SKEP (PSSI) nomor 53 (tentang renegosiasi kontrak hingga 50 persen) itu," terang Ruddy.

"Sejak awal, agen dia memang kurang sepakat dengan renegosiasi kontrak itu. Meski hal ini juga menimpa seluruh klub di Liga 1," tambahnya.

Tak pelak, pamitnya Mario Gomez menjawab semua teka-teki terhadap komitmennya. Sebelumnya, pelatih kelahiran Argentina berusia 63 tahun itu tak kunjung menampakkan batang hidungnya dalam dua kali program rapid test yang digelar tim Singo Edan pada Jumat (17/07) dan Selasa (28/07) lalu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Mario Gomez Arema FC Liga 1 Breaking News Ruddy widodo
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan