Mario Gomez Khawatirkan Terjadi 11 Vs 12 Ketika Persib Dijamu Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 24 April 2018
Mario Gomez Khawatirkan Terjadi 11 Vs 12 Ketika Persib Dijamu Persija
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku sudah mengetahui bahwa laga melawan Persija Jakarta di pekan keenam Liga 1 2018, Sabtu (28/4), merupakan laga penting. Terutama untuk pendukung fanatik timnya bobotoh.

Maklum, karena selama ini hubungan bobotoh dan suporter Macan Kemayoran yakni The Jakmania masih kurang harmonis meski beberapa upaya perdamaian sudah dilakukan.

Meski demikian, Mario mengaku tidak sedikitpun khawatir dalam menghadapi laga klasik penuh gengsi tersebut. Termasuk dengan berbagai teror yang kemungkinan akan dilakukan Jakmania seperti di musim-musim sebelumnya.

"Bagi kami itu adalah masa lalu dan saya respek pertandingan ini," ungkap Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (24/4).

Pelatih asal Argentina ini hanya akan fokus pada persiapan timnya termasuk menyelidiki kekuatan lawan ketimbang harus memikirkan teror yang akan dilakukan suporter lawan.

"Di mata saya, Persija adalah tim bagus dan kuat, begitu pula Persib Bandung. Kami respek kepada Persija dan tentu mereka juga respek kepada kami," katanya.

Mario Gomez hanya khawatir bila di laga nanti Persija diuntungkan faktor non teknis karena bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, yang merupakan markas kebesarannya.

"Saya takut jika kami bermain 11 melawan 12. Tapi jika 11 melawan 11 kami tidak masalah. Saya respek pada setiap tim termasuk Persija, tapi saya hanya takut harus bermain melawan yang lainnya dan itu berbeda," tuturnya.

Mario berharap kekhawatiran tersebut hanyalah bayangannya saja. Sehingga laga bisa berjalan dengan fair play dan menjunjung nilai sportif.

"Kami tidak bisa melakukan apapun selain bertanding. Latihan, bekerja lalu bertanding," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persija vs persib Breaking News Persija jakarta Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan