Mario Gomez Makin Yakin Melihat Duet N'Douassel dan Bauman di Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 18 April 2018
Mario Gomez Makin Yakin Melihat Duet N'Douassel dan Bauman di Persib
Pelatih Persib, Mario Gomez (persib.co.id)

BolaSkor.com - Duet Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman membuat pelatih Persib Bandung, Mario Gomez puas. Setidaknya menambah kepercayaan dirinya dalam mengarungi Liga 1 2018.

Menurut Mario, sejak keduanya diduetkan di tiga laga sebelumnya lini depan Persib semakin lebih tajam. Terbukti empat gol sudah disarangkan.

Bahkan Ezechiel menempati peringkat pertama daftar top skorer sementara di Liga 1 2018 dengan torehan empat golnya.

"Sampai sejauh ini mereka bekerja cukup bagus, tapi masih butuh waktu untuk bisa sempurna," ungkap Mario di Lapangan Arcamanik Kota Bandung, Selasa (17/4).

Pelatih asal Argentina ini enggan terlalu dini menilai lebih jauh kinerja kedua pemainnya tersebut. Alasannya tak lain karena Liga 1 2018 baru bergulir.

"Saya pikir mereka baru bekerja sama-sama selama tiga pertandingan. Masih terlalu dini untuk memberikan penilaian. Tapi setiap kali mereka bekerja sama, mereka akan jauh lebih baik karena mereka akan tahu hal-hal berbeda," katanya.

Namun, Mario memastikan tidak terfokus pada duet Ezechiel dan Bauman. Sebab pemain depan lainnya memiliki potensi yang sama untuk bekerja sama dengan baik menciptakan gol.

"Saya pikir Bauman atau Eze bisa berduet dengan siapa saja. Bisa dengan Airlangga ataupun Muchlis (Hadi Ning Syaifulloh), Ghozali (Siregar) juga Febri Hariyadi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Liga 1 Mario Gomez Ezechiel N'Douassel Jonathan Bauman
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan