Mario Gomez Masih Absen di Laga Persib Bandung Hadapi Sriwijaya FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 30 Maret 2018
Mario Gomez Masih Absen di Laga Persib Bandung Hadapi Sriwijaya FC
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, masih butuh empat pemain baru. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung dipastikan masih tidak akan didampingi pelatihnya Mario Gomez, saat berhadapan dengan Sriwijaya FC pada laga kedua Liga 1 2018 di Stadion Jakabaring Palembang, Minggu (1/4).

Ini merupakan kali keduanya pelatih asal Argentina ini tidak mendampingi tim. Sebelumnya, Mario Gomez absen kala Persib ditahan imbang 1-1 oleh PS TIRA pada laga perdana Liga 1 2018, Senin (26/3).

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler mengatakan bahwa Mario masih berada di negara asalnya Argentina untuk menemani istri tercintanya yang baru saja menjalani operasi kanker.

"Mario masih nunggu kabar dari Dokter, bagaimana situasinya sekarang. Yang jelas kemarin operasi sudah berjalan dengan baik, tinggal kita tunggu waktu Mario datang ke sini," ujar Soler di Lapangan Lodaya Kota Bandung, Jumat (30/3).

Meski tanpa sang pelatih, Soler memastikan bukan menjadi hambatan bagi Persib. Sebab, selama ini Soler juga mengaku masih berkomunikasi dengan Mario terkait kesiapan tim dalam menghadapi pertandingan.

"Kita tiap hari komunikasi sama dia, tidak hanya satu tapi dua jam bicara sama dia. Bagaimana cara jaga ini, jaga itu, saya selalu komunikasi sama dia. Latihan kemarin juga dia bilang harus seperti ini. Kita ikut yang dia mau," tegasnya.

Soler berharap kemauan Mario bisa dimaksimalkan para pemainnya. Sehingga target untuk mencuri poin di kandang Sriwijaya FC bisa terwujud.

"Yang pasti kita akan terus komunikasi sama Mario," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Sriwijaya fc Mario Gomez Roberto Carlos Mario Gomez Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan