Mario Gomez Minta Bobotoh Jangan Rugikan Persib dalam Situasi Jelang Sanksi Komdis

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 01 Oktober 2018
Mario Gomez Minta Bobotoh Jangan Rugikan Persib dalam Situasi Jelang Sanksi Komdis
Bobotoh. (Fourfourtwo.com)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, meminta kepada Bobotoh untuk tetap enjoy dan tenang menghadapi situasi yang terjadi pada timnya akibat tewasnya Haringga Sirila di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (23/9) lalu.

Pelatih asal Argentina ini berharap Bobotoh tidak melakukan tindakan-tindakan yang bisa mengakibatkan kerugian bagi timnya, terlebih sejauh ini Persib sudah berada di puncak klasemen Liga 1 dengan perolehan 44 poin.

"Saya ingin memberikan pesan kepada Bobotoh, mereka harus enjoy dengan momen ini. Kita di peringkat satu sekarang dan ini momen yang sangat baik untuk kita," ungkap Mario di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Bandung, Senin (1/10).

Apalagi, lanjut Mario, di laga sebelumnya Persib sudah berhasil mengalahkan Persija yang selama ini musuh bebuyutan Bobotoh.

"Masa depan kita tak tahu akan seperti apa, tetapi sekarang kita di peringkat pertama dan menang di pertandingan terakhir. Itu saja. Dan tolong santai, damai, dan enjoy," harap Mario.

Tak hanya itu, Mario juga memastikan kondisi para pemainnya dalam keadaan bugar. Sehingga ketika Liga 1 kembali bergulir, Persib sudah siap tempur.

"Kami sudah siap untuk bertanding, jika federasi ingin kami main Jumat atau Sabtu kami siap, tidak masalah. Karena kami terus berlatih setiap saat untuk mengantisipasi keputusan itu (liga jalan lagi). Kalau kami belum bisa bermain, oke," tegasnya.

Hanya saja, pelatih berusia 61 tahun ini meminta kepada PSSI atau PT Liga Indonesia Baru (LIB) segera menentukan kepastian jadwal Liga 1 kembali digulirkan.

"Kami tidak tahu, karena kami tidak tahu kapan kembali main (di liga). Jika kami tidak bermain di akhir pekan ini (melawan Persipura), mungkin kami akan melakukan satu uji coba," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Mario Gomez Breaking News Liga 1 Bobotoh
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan