Mario Gomez Nilai Persib Pantas Menang atas PSM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 24 Mei 2018
Mario Gomez Nilai Persib Pantas Menang atas PSM
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat konferensi pers usai laga lawan PSM Makassar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyebut bahwa timnya pantas menang atas PSM Makassar, pada pekan ke-10 Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (23/5) malam WIB. Bermain lebih baik ketimbang lawan menjadi alasannya.

Buktinya, tiga gol berhasil dilesakkan anak asuhnya. Dua gol diciptakan Ezechiel N'Douassel di menit ke-39 melalui titik penalti, dan sundulan pada menit ke-54. Sedangkan satu gol lainnya dilesakkan Jonathan Bauman di menit ke-83.

"Pertandingan yang sangat menarik. Kami bermain lebih baik dari (PSM) Makassar. Meski PSM tim bagus, tim kuat, memiliki pemain bagus didepan dan tengah. Tapi kami bermain terbuka dan bisa mencetak tiga gol," ungkap Mario Gomez seusai pertandingan.

"Kami bermain bagus seperti kemarin lawan Persipura," katanya.

Namun, pelatih asal Argentina ini tidak bisa berleha-leha, sebab dalam empat hari ke depan atau Minggu (27/5), timnya akan kembali dihadapkan dengan sebuah pertandingan berat melawan tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Malam ini kami sudah hadapi Makassar, lalu kami sekarang mulai pikirkan Bali (United). Tapi yang penting saat ini kami perlu menikmati kemenangan 3-0 ini," tegasnya.

Dengan kemenangan itu, Persib naik peringkat ke posisi 6 dengan raihan 14 poin dari 8 laga. Sementara PSM tertahan di peringkat ke-2 dengan perolehan 17 poin dari 10 laga. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Mario Gomez Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan