Mario Gomez Puji Kinerja Striker Arema FC tetapi untuk Sementara Waktu

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 15 Februari 2020
Mario Gomez Puji Kinerja Striker Arema FC tetapi untuk Sementara Waktu
Elias Alderete saat mencetak gol ke gawang Persela. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Mario Gomez terus bersikap bijak dalam merespons penampilan anak asuhnya di Arema FC. Termasuk ketika Hendro Siswanto dkk sukses menundukkan Persela Lamongan dengan skor 3-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (13/2).

Kemenangan kedua setelah mengatasi Sabah FA (2-0) dalam Grup B Piala Gubernur Jatim, tak otomatis membuat skuat tim Singo Edan banjir pujian. Apalagi, tiga angka atas tim laskar Joko Tingkir sekaligus memastikan satu tiket bagi Arema FC berlaga di babak semifinal.

"Untuk kemenangan malam ini, tiga penyerang tim ini memang mencetak gol. Dan saya pikir, tugas seorang penyerang memang demikian," tukas pelatih Arema FC, Mario Gomez setelah pertandingan.

Baca Juga:

Persebaya Surabaya dan Madura United Melaju ke Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Sergio Farias Beberkan Alasan Belum Mainkan Marc Klok di Piala Gubernur Jatim 2020

"Saya memuji kinerja mereka yang sangat bagus pada kesempatan ini. Permainan penuh kerja keras dengan penuh komitmen," imbuhnya.

Namun, pujian itu tampaknya hanya bersifat sementara waktu saja. Pelatih kelahiran Argentina lantas kembali mengingatkan, bahwa anak asuhnya wajib bekerja keras di tahap berikutnya.

"Mungkin mereka (penyerang) yang menentukan kemenangan tim. Tapi kemarin dan pada masa depan, kita semua tidak tahu siapa yang mencetak gol kemenangan," tandas Gomez.

Tiga gol kemenangan Arema FC memang diborong oleh para striker rekrutan anyar mereka. Kushedya Hari Yudo memulainya melalui aksi individu melawan bek tangguh Persela sebelum mencetak gol di menit ketujuh, dilanjutkan Jonathan Bauman menit ke-56 dan Elias Alderete menit 72. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Piala Gubernur Jatim
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan