Mario Gomez Sebut Arema Berbeda Saat Ini

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 11 April 2018
Mario Gomez Sebut Arema Berbeda Saat Ini
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, tak ingin berleha-leha dalam menyiapkan timnya. Sebab lawan yang dihadapi tim Maung Bandung pada laga keempat Liga 1 2018 kali ini adalah Arema FC.

Menurutnya, Arema bukan tim yang mudah dikalahkan, meski hingga pekan ketiga Liga 1 2018, tim berjuluk Singo Edan tersebut memiliki catatan yang kurang maksimal. Imbang 2-2 lawan Mitra Kukar, kalah 3-1 dari Persija Jakarta, dan kalah 2-1 dari Borneo FC.

Mario Gomez memastikan Arema akan tampil berbeda kala berhadapan dengan Persib. Selain tak ingin terus terpuruk, tidak mungkin Arema memberikan kemenangan kepada Persib lantaran bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

"Kita ingin mendapatkan tiga poin. Tapi kita tahu mereka berbeda sekarang dan mereka juga bermain di kandang. Apalagi mereka baru mendapatkan satu poin. Tentunya mereka sangat ingin memenangkan pertandingan, sama seperti kita," jelas Mario di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (11/4).

Oleh karena itu, pelatih asal Argentina ini akan mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki menjadikan Persib bisa tampil maksimal di laga melawan Arema.

"Buat saya semuanya pasti ada keseimbangan. Semua bisa menang atau kalah. Saya rasa semua tim merata. Mungkin kita bisa menang atau kalah," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Mario Gomez Roberto Carlos Mario Gomez Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan