Mario Gomez Sebut Kemenangan atas PSIS Sangat Penting Bagi Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 09 Juli 2018
Mario Gomez Sebut Kemenangan atas PSIS Sangat Penting Bagi Persib
Pelatih Persib, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, anggap kemenangan 1-0 atas PSIS Semarang, pada laga lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (8/7), memiliki peran yang sangat penting.

Selain karena laga digelar di kandangnya sendiri, kemenangan yang diciptakan melalui gol Ezechiel N'Douassel pada menit ke-40 itu, membuat peluang timnya untuk berada di posisi puncak klasemen semakin besar.

"Tiga poin yang sangat penting di kandang karena kini kami semakin dekat ke posisi atas. Saya pikir seharusnya kami pada babak kedua bisa mencetak 1 sampai 2 gol lagi tapi gagal. Lawan juga tadi mampu memainkan bola dengan baik dan bermain bagus, saya katakan sebelumnya yang terpenting kita bisa dapatkan 3 poin," ujar Mario Gomez seusai pertandingan.

Tak hanya itu, lanjut Mario, kemenangan yang ditorehkan ini membuat kepercayaan diri pemainnya semakin bertambah dalam menghadapi laga selanjutnya melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/7).

"Besok kami akan lakukan perjalanan jauh tapi untuk pertandingan nanti kita akan ubah beberapa susunan pemain karena setelah itu kita akan kembali bermain hari Senin. Yang penting kami mengubah susunan pemain berdasarkan kondisi fisik karena kami punya 7 laga lagi. Besok dan lusa kami ada disana (Serui) dan kita lihat kondisi pemain," tegasnya.

Saat ini Persib berada di posisi 7 dengan perolehan 21 poin dari 13 laga yang telah dijalani. Bila berhasil memetik tiga poin di kandang Perseru, maka tim berjuluk Maung Bandung ini akan beranjak naik peringkat ke posisi 3 menggeser Sriwijaya FC. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung PSIS Semarang Liga 1 Breaking News Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan