Mario Gomez Sebut Satu Poin Persib Kontra Persipura adalah Hal Bagus

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 15 Oktober 2018
Mario Gomez Sebut Satu Poin Persib Kontra Persipura adalah Hal Bagus
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, ucapkan rasa syukur. Pasalnya di pekan ke-25 Liga 1 2018, pasukannya berhasil menahan imbang Persipura Jayapura dengan skor 1-1 di Stadion Mandala Jayapura, Senin (15/10).

Menurutnya hasil imbang ini cukup bagus bagi timnya. Sebab, Persipura bukanlah tim sembarangan yang mudah ditaklukan. Apalagi tim berjulukan Mutiara Hitam itu bertindak sebagai tuan rumah.

"Bagi kami satu poin ini merupakan hasil yang bagus karena bukan hal yang mudah menang disini dan selalu sulit bagi tim lawan. Kami terus mencoba selama 90 menit untuk menang, kami punya banyak peluang tapi gagal. Satu poin menurut saya cukup bagus," ungkap Mario Gomez seusai pertandingan.

Selain itu, lanjut Mario, timnya juga sangat kesulitan dalam melakukan serangan. Alasannya tak lain karena Persib kehilangan beberapa pilar utama seperti Jonathan Bauman, Patrich Wanggai dan Ezechiel N'Douassel yang terkena hukuman larangan bermain.

"Kami mencoba untuk menguasai bola lebih banyak karena kami terlalu sering kehilangan bola dan juga kami tidak mempunyai pemain tinggi disana. Ketika bola diangkat, kami selalu kalah. Oleh karena itu dengan mengganti Muchlis dan mendorong In Kyun, diharapkan bisa lebih fight ketika melakukan duel udara," katanya.

Hasil ini membuat jarak di papan klasemen Liga 1 2018 semakin sengit. Persib yang masih berada di puncak klasemen dengan perolehan 45 poin hanya terpaut satu poin dengan tim PSM Makassar yang berada di peringkat kedua. Sementara Persipura masih tertahan di peringkat ke-9 dengan perolehan 34 poin. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persipura jayapura Liga 1 Breaking News Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan