Mario Gomez: Seharusnya Persib Dapat Penalti, tetapi Sulit Kalau Lawan Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 09 Oktober 2018
Mario Gomez: Seharusnya Persib Dapat Penalti, tetapi Sulit Kalau Lawan Madura United
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, tetap memuji para pemainnya meski harus kalah dari Madura United, pada pekan ke-24 Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10). Persib kalah dengan skor 1-2.

Menurut Mario Gomez, para pemainnya mampu tampil gemilang hingga mengimbangi permainan dari tim berjuluk Sapeh Kerab tersebut.

"Kita seharusnya masih bisa draw karena kita punya beberapa peluang. Peluang terakhir harusnya kita dapat penalti karena ini 100 persen penalti. Tetapi seperti yang kalian tahu jika bermain melawan Madura, penalti adalah hal yang sulit. Sementara penalti buat mereka adalah sesuatu yang bagus, tetapi tidak buat kita," ujar Mario Gomez seusai pertandingan.

Mario Gomez tak menampik, ketidakhadiran tiga pemain asingnya seperti Bojan Malisic, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel serta Patrich Wanggai yang terkena hukuman larangan bermain sangat memengaruhi kinerja tim.

Namun pelatih asal Argentina ini tak mau beralasan lebih jauh. Sebaliknya, kini dia hanya ingin fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Senin (15/10).

"Kita memang kehilangan Eze, Bauman dan Patrich karena Komdis. Mereka juga kasih tiga game tanpa Patrich. Dan kita juga tidak bisa main dengan Bobotoh. Tetapi laga nanti akan berbeda, kita kini beranjak ke Persipura," tegasnya.

Meski kalah, Persib tetap bertengger dipuncak klasemen sementara dengan perolehan 44 poin. Sementara Madura United naik ke posisi tiga dengan 39 poin. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Madura united Liga 1 Breaking News Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan