Mario Gomez Tak Kaget Persib Tampil Cemerlang Saat Ini di Liga 1 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 06 Agustus 2018
Mario Gomez Tak Kaget Persib Tampil Cemerlang Saat Ini di Liga 1 2018
Skuat Persib Bandung. (LIB)

BolaSkor.com - Persib Bandung ciptakan catatan impresif dengan menjadi tim yang belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan yang telah dilalui di Liga 1 2018. Bahkan, hasilnya tim berjuluk Maung Bandung itu berada di puncak klasemen sementara hingga pekan ke-19.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez sudah memprediksi bahwa timnya akan menciptakan hasil yang bagus. Karena setiap harinya permainan dari setiap pemain terus berkembang.

"Tidak mengagetkan buat saya, karena saya tahu pemain saya. Mereka bekerja sangat keras setiap hari untuk tumbuh dan berkembang," ucap Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Senin (6/8).

Bahkan kala itu, pelatih asal Argentina itu meyakini bahwa dalam kurun waktu 6-7 bulan, timnya sudah bisa bermain baik dan menjadi tim yang menakutkan para peserta lainnya.

"Saya ingat pernah berbicara sekitar Desember atau Januari lalu bahwa kami butuh enam sampai tujuh bulan untuk membuat tim yang kuat dan kami terus berusaha berkembang. Kami bekerja untuk pertandingan berikutnya bukan untuk 2-3 bulan ke depan. Dan yang penting adalah lapangan yang bagus, saya sudah sering bicara soal pusat latihan dan juga fasilitas karena itu sangat penting," katanya.

Akan tetapi, lanjut Mario Gomez, bukan berarti dirinya berleha-leha untuk terus menjadikan timnya lebih baik. Sebab seluruh tim peserta Liga 1 dipastikan ingin mengalahkan Persib yang saat ini berada di puncak klasemen sementara.

"Bagi kami setiap laga dimanapun itu akan sangat sulit karena semua tim ingin menggeser kita jadi yang di posisi paling atas. Menghadapi tim yang di atas, setiap klub pasti ingin menang," tegasnya.

Saat ini, Persib berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018. Tim Maung Bandung mengoleksi 35 poin dari 19 laga.

Persib akan menghadapi tuan rumah Mitra Kukar, pada laga pekan ke-20 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Jumat (10/8) mendatang. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan