Mario Gomez Tak Masalah Persib Bertanding di Stadion Sangkuriang yang Tidak Layak Pakai

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Juni 2018
Mario Gomez Tak Masalah Persib Bertanding di Stadion Sangkuriang yang Tidak Layak Pakai
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat memimpin anak-anak asuhannya latihan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku tidak mempermasalahkan meski laga melawan PSKC Cimahi di Piala Indonesia 2018, digelar di Stadion Sangkuriang Kota Cimahi, Rabu (4/7).

Menurutnya bukan menjadi sebuah alasan bagi timnya untuk mundur, meski stadion milik Pemerintah Kota Cimahi itu dikabarkan tidak layak pakai.

Maklum, karena saat ini kondisi lapangan Stadion Sangkuriang gundul dan gersang. Bahkan cukup banyak batu kerikil bertebaran.

Selain itu, stadion bersejarah itu juga tidak memiliki ruang ganti pemain, wasit, ruang medis, mix zone, ruang konferensi pers hingga lahan parkir.

"Jika harus main di sana (Stadion Sangkuriang), tidak apa-apa. Kami akan mencoba bekerja semaksimal mungkin," tegas Mario di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (20/6).

Namun, pelatih asal Argentina ini tak memungkiri bahwa dirinya lebih menyukai lapangan yang bagus dengan struktur tanah yang merata.

"Saya lebih suka lapangan yang bagus," katanya.

Akan tetapi, Mario enggan terlalu pikirkan laga melawan PSKC Cimahi. Pelatih berusia 61 tahun ini hanya ingin fokus mempersiapkan tim untuk melawan Persija Jakarta di laga lanjutan Liga 1 2018 yang akan digelar Sabtu (30/6).

"Yang pertama kami pikirkan adalah pertandingan tanggal 30 Juni (lawan Persija). Itu yang lebih penting saat ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Piala Indonesia Piala Indonesia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan