Mario Gomez Tanggapi Suburnya Ezechiel N'Douassel yang Jadi Top Skor Sementara Liga 1 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 22 April 2018
Mario Gomez Tanggapi Suburnya Ezechiel N'Douassel yang Jadi Top Skor Sementara Liga 1 2018
Ezechiel N'Douassel. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, menjadi momok yang menakutkan bagi lawan-lawan tim Maung Bandung. Terbukti, pemilik nomor punggung 10 ini menjadi top skorer sementara Liga 1 2018 dengan perolehan enam gol.

Dua gol tambahan dicetak saat menghadapi Borneo FC, pada laga pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (21/4). Hingga membawa Persib meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Sementara, pesaing-pesaing terdekatnya di daftar top skorer seperti David da Silva (Persebaya Surabaya) dan Fernando Ortega Rodriguez (Mitra Kukar) masih mengoleksi empat gol.

Pelatih Persib, Mario Gomez, memberikan apresiasi terhadap striker asal Chad tersebut. Menurutnya, saat ini waktu yang tepat bagi Ezechiel untuk meningkatkan kualitasnya.

"Mungkin di musim lalu dia tidak banyak bermain. Mungkin saat ini yang tepat untuknya untuk meningkatkan penampilan," ungkap Mario seusai laga.

Akan tetapi, Mario tidak hanya memberikan apresiasi itu kepada Ezechiel. Sebaliknya seluruh pemain yang bertanding harus diberikan pujian.

"Saya sangat senang dengan penampilan tim ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ezechiel N'Douassel Liga 1 Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan