Mario Gomez Terima Jadwal Persib Melawan Persija Diundur, Asal...

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 19 September 2018
Mario Gomez Terima Jadwal Persib Melawan Persija Diundur, Asal...
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku belum mengetahui bahwa jadwal laga melawan Persija Jakarta, pada laga pekan ke-23 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, terancam mengalami perubahan.

Sejatinya laga penuh gengsi tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung pada 23 September, namun pihak kepolisian Kota Bandung merekomendasikan bahwa laga menjadi 25 September.

Alasan pengunduran jadwal tersebut karena bertepatan dengan dimulainya jadwal kampanye damai pemilihan anggota legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Mario hanya meminta, apabila jadwal laga melawan Persija pada akhirnya berubah menjadi tanggal 25 September, maka harus ada juga perubahan untuk laga melawan Madura United yang dijadwalkan akan digelar 29 September.

"Jika kami bermain (lawan Persija) tanggal 25, minimal kami juga bermain tanggal 30 lawan Madura, bukan 29 September," tegas Mario Gomez.

Mario tak ingin perubahan jadwal Persija tidak berimbas pada laga melawan Madura United. Sebab bila tidak ada perubahan, maka masa istirahat timnya dalam menghadapi Sapeh Kerab semakin singkat.

"Kami hanya punya waktu 4 hari dan Madura punya 7 hari istirahat. Sehingga kalau laga melawan Persija ditunda, maka untuk bermain melawan Madura juga harus ditunda," tegasnya kembali. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persija vs persib Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Breaking News Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan