Mario Gomez Tidak Tahu 18 Pemain Persib yang Dibawa ke Malang untuk Hadapi Arema

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 12 April 2018
Mario Gomez Tidak Tahu 18 Pemain Persib yang Dibawa ke Malang untuk Hadapi Arema
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, siapkan 18 pemain dalam menghadapi Arema FC, pada laga keempat Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/8).

Namun, Mario tidak mengetahui ke-18 yang akan diboyongnya tersebut. Daftar pemain yang diboyong diserahkan sepenuhnya kepada asisten pelatih Herrie Setyawan dan Fernando Soler.

"Saya sudah bicara dengan Soler dan Herrie, dia yang punya daftarnya. Herrie yang mengurus pemain yang tidak dibawa," ujar Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Kamis (12/4).

Yang jelas, lanjut Mario, satu di antara pemain yang tidak akan diboyong dalam laga tandangnya kali ini adalah Victor Igbonefo.

Menurutnya, bek naturalisasi asal Nigeria itu masih diharuskan meningkatkan kondisi fisiknya. Sebab sejauh ini performanya di lapangan belum mencapai 100 persen.

"Victor mungkin minggu depan baru bisa bermain melawan Borneo. Dia akan lebih baik (kondisinya) pekan depan tapi saya akan lebih dulu bicara dengan dia, kalau kondisinya bagus dia bisa bermain," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Liga 1 Breaking News Mario Gomez Roberto Carlos Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan