Mario Gomez Tuntut Persib Lewat Jalur Hukum Usai Dipecat?

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 25 Desember 2018
Mario Gomez Tuntut Persib Lewat Jalur Hukum Usai Dipecat?
Mario Gomez. (Instagram Mario Gomez).

BolaSkor.com - Persib Bandung memutus kontrak Roberto Mario Carlos Gomez saat masa kerja sama kedua belah pihak belum usai. Tim berjuluk Pangeran Biru itu menggantikannya dengan Miljan Radovic.

Usut punya usut, Persib sepertinya harus memberikan pesangon kepada Gomez lantaran telah memecatnya. Pasalnya, pelatih asal Argentina itu menandatangani kontrak selama dua tahun plus perpanjangan semusim pada akhir 2017 lalu.

Itu artinya, kontrak Gomez dengan Persib seharusnya baru akan berakhir pada akhir 2019, atau bahkan hingga 2020 jika klausul perpanjangan kontraknya diaktifkan. Tapi naas, lantaran pencapaian Pangeran Biru yang tak sesuai ekspektasi di musim lalu, dirinya dianggap gagal oleh manajemen.

Baca Juga:

Cerita Andik Vermansah Tak Jodoh dengan Persebaya hingga Resmi Gabung ke Madura United

Dapat Banyak Tawaran dari Klub, Fakhri Husaini Berminat Jadi Pelatih Bhayangkara FC

Lewat akun Instagram pribadinya, @mariogomezdt, pelatih beramput putih ini menyampaikan beberapa pesan. Salah satunya menyinggung nasibnya bersama Persib.

"Tampaknya manajemen tidak ingin melanjutkan kerja sama. Situasi ini ada di tangan pengacara saya. Terima kasih lagi," tulis Gomez.

Di penggalan awalan pesannya, Gomez mengucapkan terima kasih kepada pendukung Persib, Bobotoh. Pangeran Biru mengalami masa suram di sebagian besar putaran kedua lantaran suporter setianya itu dilarang untuk menonton langsung di stadion.

"Halo untuk semua penggemar Persib. Terima kasih semua untuk atas kebersamaannya di 2018 ini dan dukungan Anda," kata Gomez.

Mario Gomez Breaking News Persib Bandung Liga 1
Posts

1.188

Bagikan