Mario Gomez Ungkap Kondisi Terbaru Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 22 Mei 2018
Mario Gomez Ungkap Kondisi Terbaru Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan
Gelandang Persib Bandung Kim Jeffery Kurniawan (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, ungkap kondisi terakhir Kim Jeffrey Kurniawan. Menurutnya cedera gelandang enerjik Maung Bandung itu belum sepenuhnya membaik.

Maka dikatakan Mario Gomez, pemilik nomor punggung 23 itu harus kembali diistirahatkan, setidaknya 2 hingga 3 pekan ke depan, agar cedera patah tulang fibula yang selama ini dialami semakin jauh lebih baik.

"Cedera dia belum membaik. Dia mungkin masih membutuhkan waktu sekitar 2-3 minggu. Dia harus berlatih secara perlahan. Dia harus meminimalisir latihan berat, tapi kita harus tanya dokter tim bagaimana kondisi terbarunya," ungkap Mario di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (21/5).

Dengan alasan itu, pelatih berusia 61 tahun ini tidak memanggil Kim untuk bisa bergabung dengan tim untuk menjalani sesi latihan, apalagi menghadapi sebuah pertandingan.

"Tanya dokter tim untuk lebih jelasnya. Bagi saya dia akan siap ketika dia bergabung kembali berlatih dengan tim. Yang jelas dia tidak bisa berlatih dengan tim saat ini," tegasnya.

Sebelumnya, Kim mengunggah postingan di Instagram pribadinya mengenai kondisi cederanya saat ini. Menurut Kim, saat ini kondisi tulang fibulanya sudah berangsur membaik.

“Setelah harus menepi selama lebih dari tiga minggu karena komplikasi, sekarang sudah boleh mulai menjalankan fisioterapi lagi dengan latihan ringan," tulis Kim di akun Instragram pribadinya.

Kim pun meminta doanya dari warganet khususnya suporter fanatik timnya agar proses penyembuhan yang dilakukan berjalan dengan lancar.

"Semoga penyembuhanku juga lancar, doakan ya. Terima kasih,” tutup Kim. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Kim Jeffrey Kurniawan Breaking News Persib Bandung Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan