BolaSkor.com - Sejauh ini di bursa transfer musim panas, Liverpool salah satu klub yang paling aktif merekrut pemain anyar. Pasca mendatangkan Naby Keita dari RB Leipzig dan Fabinho dari AS Monaco, The Reds kabarnya semakin dekat menggaet gelandang serang Olympique Lyonnais, Nabil Fekir.

Patut diingat, saat ini bursa transfer bahkan belum memasuki akhir alias mendekati tenggat waktu yang ditentukan. Jadi, ada kemungkinan Liverpool akan mendatangkan pemain baru lainnya di waktu yang masih sangat panjang.

Rumor lama pun dinaikkan kembali oleh awak media Eropa. Isu itu adalah kemungkinan datangnya mantan anak asuh Jurgen Klopp, Mario Gotze. Pemain berusia 26 tahun saat ini membela Borussia Dortmund di periode kedua, setelah periode pertama berlangsung pada tahun 2009-2013.

Gotze yang membela Bayern Munchen pada medio 2013-2016, pernah digosipkan bergabung dengan Liverpool di tahun 2016 - kala dia tengah di persimpangan untuk mencari klub baru. Pada akhirnya, Gotze memilih kembali ke Dortmund.

Kendati demikian, Gotze tidak menutup kemungkinan bereuni kembali dengan Klopp, yang pernah melatihnya di Dortmund dan memberinya kesempatan memainkan debut di tim utama Die Borussen.

"Saya memutuskan untuk pergi dari Bayern (tahun 2016) dan Jurgen Klopp tertarik memboyong saya ke Liverpool. Saya juga tertarik bekerja dengannya lagi," tutur Gotze, diberitakan Dailymail, Sabtu (9/6).

"Ketertarikan itu masih ada (sampai saat ini). Dia pelatih kelas dunia dan itulah mengapa selalu ada opsi (bereuni kembali dengan Klopp). Saya pada akhirnya memang bergabung dengan Borussia Dortmund, tapi itu bukan karena bertentangan dengan Liverpool atau Jurgen Klopp. Tapi justru sebaliknya."

Gotze dan Liverpool memiliki banyak waktu jika keduanya memang saling menginginkan satu sama lain. Toh, Gotze, yang notabene pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014, tidak dipanggil masuk skuat Jerman oleh Joachim Low untuk bermain di Piala Dunia 2018.