BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Paul Ince, menilai merekrut Mario Mandzukic bulan solusi yang tepat bagi Red Devils untuk mengatasi krisis penyerang. Menurut Ince, United seharusnya merekrut penyerang muda.

Mandzukic, 33 tahun, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal untuk bergabung dengan Man United pada Januari 2020 (bursa transfer musim dingin). Fakta bahwa ia jarang bermain di Juventus menguatkan isu tersebut.

Akan tapi menurut Ince, Mandzukic bukan solusi jangka panjang bagi Man United karena usia yang sudah berkepala tiga lebih. Ince menilai Man United seharusnya mendatangkan penyerang muda sesuai dengan filosofi klub.

Mario Mandzukic

"Saya pikir Mandzukic bukanlah jawabannya (solusi atas krisis United). Saya merasa bahwa Anda tidak pernah mendapatkan pemain-pemain terbaik pada Januari, klub-klub tidak menjual pemain terbaik mereka pada Januari, jadi siapa pun yang akan direkrut Manchester United maka itu hanya (solusi) sementara," ucap Ince kepada Mirror.

"Jika Anda mencari jalan melalui jalur-jalur pemain muda maka mereka seharusnya merekrut striker-striker muda, bukan Zlatan (Ibrahimovic) atau Mandzukic."

"Melawan AZ Alkmaar mereka tidak melepaskan satu tendangan tepat sasaran - ini memalukan. Tiga tendangan memalukan kontra Newcastle, ini juga memalukan untuk Man United," urai Ince.

Wajar apabila Ince menilai United seharusnya mendatangkan striker yang lebih muda, sebab Ole Gunnar Solskjaer musim ini tengah meremajakan skuat United dengan mengandalkan nama-nama muda dalam skuatnya seperti: Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, Scott McTominay, dan Mason Greenwood.