BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan serius memburu penyerang Juventus, Mario Mandzukic. Eks Atletico Madrid itu adalah satu di antara pilihan terbaik pada bursa transfer mendatang.

Manchester United mulai menyadari lini depan adalah titik lemah pada musim ini. The Red Devils kerap kesulitan membobol gawan lawan, bahkan ketika tim yang dihadapi punya kualitas jauh di bawah.

Masalah tersebut bermula ketika Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez angkat kaki dari Old Trafford. Namun, Man United tak mampu mendapatkan pengganti dua pemain tersebut.

Baca Juga:

Biaya Pesangon Solskjaer Lebih Murah daripada Mourinho

Bukan Solskjaer, Penyebab Manchester United Terpuruk adalah Manajemen

Manchester United Dinilai Terlalu Cepat Pecat Jose Mourinho

Mario Mandzukic

Satu nama yang mencuat dalam daftar transfer Manchester United adalah Mario Mandzukic. Menurut mantan pemain Liverpool, Steve Nicol, The Red Devils sudah mengamankan jasa eks Bayern Munchen tersebut.

"Saya merasa transfer Mario Mandzukic ke Manchester United akan terjadi. Saya menilai kesepakatan tersebut sudah terjadi pada saat ini. Jadi, ini adalah langkah yang bagus untuk Manchester United," papar Steve Nicol seperti dilaporkan ESPN.

"Mario Mandzukic adalah pemain berpengalaman. Dia akan berada di sana dalam jangka waktu pendek dan akan memberikan penampilan terbaik untuk Manchester United," sambungnya.

Meski sudah berusia 33 tahun, namun Mandzukic tetap punya kemampuan yang berguna bagi Manchester United. Mandzukic adalah penyerang yang kerap menjadi pemecah kebuntuan. Pada musim lalu, ia mendulang 10 gol plus tujuh assist.

Pemain yang pernah memenangi Liga Champions itu juga memiliki kelebihan bermain dari sektor sayap. Peran tersebut sudah diemban sang pemain pada era Massimiliano Allegri melatih Juventus.

Mario Mandzukic kian menarik bagi Manchester United lantaran harga sang pemain. Berdasarkan laporan beberapa media Italia, Juventus membanderol sang pemain tidak lebih dari 30 juta euro.

Bianconeri diperkirakan tidak akan menghalangi keinginan Manchester United mendatangkan Mario Mandzukic. Sebab, Mandzukic juga sudah tidak masuk rencana Maurizio Sarri.