BolaSkor.com - Penyerang veteran Kroasia yang baru bergabung dengan AC Milan Mario Mandzukic mengungkapkan ambisi besarnya bersama klub anyarnya. Mandzukic juga percaya diri bisa langsung memberi kontribusi kepada Milan.

"Jika tidak merasa siap, saya tidak akan datang ke klub macam Milan. Saya akan memilih di rumah dan menonton televisi," ujar Mandzukic dikutip dari AFP.

Mandzukic mengungkap dirinya memiliki ambisi besar bersama klub barunya. Ambis tersebut tidak lain untuk menghentikan mantan klubnya Juventus meraih Scudetto ke-10 berturut-turut. Selain itu Mandzukic juga ingin membawa Milan kembali ke Liga Champions.

Baca Juga:

Taklukkan Cagliari, AC Milan Resmi Sandang Status Juara Paruh Musim

Berusia 39 Tahun, Zlatan Ibrahimovic Ungkap Cara Memotivasi Diri

Perkuat Pertahanan, Milan Pinjam Bek Muda Chelsea

Mandzukic meninggalkan Juventus pada 2019 setelah berselisih dengan pelatih Juve saat itu, Maurizio Sarri. Dia kemudian hengkang ke Qatar dan bergabung dengan Al Duhail. Namun pada Juli 2020, Mandzukic meninggalkan Qatar.

Kedatangan Mandzukic diprediksi akan menambah tajam lini depan Rossoneri. Sebagai pemain senior yang dapat memberikan pengaruhnya kepada pemain muda Milan seperti yang diberikan Zlatan Ibrahimovic.

Mandzukic yang berusia 34 tahun memang hanya dikontrak selama enam bulan. Mandzukic mengaku beberapa bulan terakhir bekerja keras menunggu momen kembali ke Italia.

"Percayalah, saya baik. Saya mengatakan kepada Pioli, 'Jika Anda membutuhkan, saya akan memainkan setiap posisi di lapangan untuk menang',” ungkapnya.

Milan saat ini masih memimpin klasemen sementara dengan mengemas 43 poin dari 18 pertandingan. Mereka unggul tiga poin dari Inter Milan di posisi kedua. Sedangkan Juventus ada di urutan kelima yang terpaut sepuluh poin dari Milan.