Marc Klok Mau Main di Luar Negeri Asalkan...

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 06 Desember 2020
Marc Klok Mau Main di Luar Negeri Asalkan...
Marc Klok. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Gelandang naturalisasi milik Persija Jakarta, Marc Klok, mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan kariernya di luar negeri. Klok bisa saja bermain di Luar Negeri asalkan Persija meminjamkannya ke klub tersebut.

Sejauh ini, ada empat klub yang menaruh minat kepada klub antara lain Kedah FA, Perak FA, Terengganu FC, dan Selangor FA. Hal tersebut pun sudah dibenarkan oleh mantan pemain PSM Makassar tersebut.

Akan tetapi, Klok sendiri masih memiliki kontrak bersama Persija dengan durasi yang cukup panjang yaitu empat tahun. Selain itu, Klok juga punya mimpi untuk bisa meraih gelar juara bersama Persija.

Baca Juga:

Resmi Jadi WNI, Marc Klok Punya KTP Jakarta Selatan

Marc Klok Resmi Menjadi WNI Usai Jalani Sumpah

"Saya juga harus melihat kelangsungan kompetisi di sini. Sebagai pesepak bola, saya tentu harus bermain sepak bola, saya harus menjaga kondisi dan mendapatkan menit bermain di sebuah kompetisi sesungguhnya," ujar Klok ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (6/12).

"Jika tidak ada kompetisi di sini, saya mungkin akan melihat kesempatan untuk bermain di luar Indonesia dan bermain sebagai pemain pinjaman dari Persija," pungkas pemain berusia 27 tahun tersebut.

Sampai sekarang, pemain-pemain persija yang menjadi incaran klub luar negeri terutama negara di kawasan Asia Tenggara. Pemain-pemain tersebut adalah adalah Rezaldi Hehanussa, Evan Dimas, Riko Simanjuntak, dan Osvaldo Haay.

Selain nama-nama tersebut, manajemen Macan Kemayoran sudah meminjamkan Ryuji Utomo ke Penang FC untuk durasi satu musim. Bukan tidak mungkin ada pemain lain yang menyusul Ryuji untuk melanjutkan karier di luar neger.

Breaking News Marc Klok Liga 1 Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan