Mark van Bommel Berambisi Rebut Kursi Pelatih AC Milan dari Stefano Pioli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 20 Mei 2020
Mark van Bommel Berambisi Rebut Kursi Pelatih AC Milan dari Stefano Pioli
Mark van Bommel

BolaSkor.com - Mantan pemain asal Belanda, Mark van Bommel, dikabarkan ingin kembali ke mantan klubnya, AC Milan. Van Bommel ingin kembali sebagai pelatih dan menggantikan Stefano Pioli.

AC Milan dikabarkan sedang mencari pelatih anyar untuk musim depan. CEO Milan, Ivan Gazidis, tidak puas dengan kinerja pelatih saat ini, Stefano Pioli. Meskipun, beberapa pemain Milan siap pasang badan agar Pioli tidak angkat kaki.

Baca Juga:

Tensi Panas pada Latihan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Tersulut Emosi

Ibrahimovic Beri Isyarat Tinggalkan Milan Akhir Musim Ini

Satu Syarat Zlatan Ibrahimovic Bersedia Perpanjang Kontrak di AC Milan

Mark van Bommel

Sejauh ini, ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Rossoneri. Satu di antara yang paling santer dikabarkan adalah pelatih asal Jerman, Ralf Rangnick. Selain itu, Il Diavolo Rosso dikabarkan juga memendam perasaan pada Marco Rose dan Unai Emery.

Rupanya, AC Milan tidak hanya melakukan pencarian pelatih baru. Milan pun juga mendapatkan lamaran dari pelatih yang ingin menangani Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan.

Calciomercato mengabarkan, Mark van Bommel menghubungi petinggi Milan untuk menyatakan ketertarikan menjadi pelatih. Van Bommel optimistis dirinya bisa mengembalikan Milan ke papan atas klasemen.

Saat ini, Van Bommel sedang menganggur usai dipecat PSV Eindhoven pada Desember 2019. Sebelum menukangi PSV, Van Bommel sempat memimpin tim nasional Australia.

Akan tetapi, jalan pria 43 tahun tersebut kembali ke San Siro tidak mudah. Milan dikabarkan lebih memilih pelatih syarat pengalaman. Dengan begitu, Van Bommel tidak masuk dalam kriteria.

Mark Van Bommel membela AC Milan selama satu setengah musim. Dalam periode yang relatif singkat tersebut, sang pemain membawa Rossoneri meraih titel Serie A dan Piala Super Italia.

Breaking News AC Milan Mark van Bommel Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan