BolaSkor.com - Bali United tak melupakan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, meski kompetisi Liga 1 2020 sudah terhenti sejak Maret lalu. Baik dari segi rumput maupun tribun, stadion berkapasitas 26 ribu penonton ini tetap terjaga keindahannya.

Bali United bisa saja melupakan perawatan stadion ini. Apalagi Stadion Kapten I Wayan Dipta akan pasti direnovasi untuk persiapan menuju Piala Dunia U-20 2021. Terutama pada bagian lapangan.

Namun, profesionalisme tetap diusung Bali United. Selama renovasi belum dijalankan, perawatan tetap dilakukan. Rumput tetap dipotong berpola menjadi gradasi dua warna, meski tak ada laga.

Baca Juga:

Persija Jakarta Akan Beruji Coba Melawan TIRA-Persikabo pada 15 September

Arema FC Belum Pasti soal Perekrutan Kiper Baru

Bolaskor.com berkesempatan melihat Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin (14/9). Stadion ini sempat ramai menjadi pembahasan karena disebut ada rumput yang tumbuh pada kursi tribun barat.

Namun, kursi itu tak berhasil ditemukan. Justru yang terlihat keindahan gradasi warna pada rumput. Tribun timur dan selatan juga nampak indah dengan single seat yang sudah terpasang.

Kebetulan, pada saat bersamaan, sedang ada pengambilan video untuk salah satu sponsor Bali United. Haudi Abdillah dan I Made Andhika Wijaya hadir dalam sesi tersebut.

Setelah terakhir menginjak rumput pada 15 Maret 2020 lalu, Haudi dan Andhika akhirnya bisa kembali. Mereka tampak bahagia karena sudah sangat lama tak hadir di stadion ini.

"Setelah sekian lama, sudah rindu juga, akhirnya senang bisa merasakan ke stadion lagi walaupun hanya sebentar," terang Haudi Abdillah, Senin (14/9).

Keduanya tak bisa lama-lama setelah sesi pengambilan gambar selesai. Haudi dan Andhika langsung pulang ke Denpasar, untuk mengikuti sesi latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Senin sore.

"Pulang dulu, sore ini ada latihan nih," teriak Andhika saat awak media sedang duduk-duduk di seberang pintu utama.

Meski tak bertatap muka secara langsung, inilah perjumpaan pertama awak media dengan para pemain setelah 15 Maret 2020 lalu. Sesi latihan Bali United yang dihelat sejak 3 Agustus lalu memang dilakukan tertutup. Hanya awak tim saja yang boleh masuk lapangan. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)