Markas Persipura Stadion Klabat Tidak Lolos Verifikasi, PSIS Tunggu Kabar Tempat Laga Perdana

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 24 Februari 2020
Markas Persipura Stadion Klabat Tidak Lolos Verifikasi, PSIS Tunggu Kabar Tempat Laga Perdana
Pemain PSIS latihan. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang menunggu kabar venue Persipura Jayapura yang akan digunakan pada kompetisi Liga 1 2020. Pasalnya, Stadion Klabat Manado tidak lolos verifikasi dari operator PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan itu sudah diketahui oleh manajemen PSIS.

Persipura akan menjamu PSIS pada laga perdana kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Klabat Manado, Minggu (1/3). Stadion Mandala Jayapura sedang mengalami renovasi untuk perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020.

Manajer tim PSIS Semarang, Imanuel Anton Nikijuluw, mengatakan sampai saat ini pihaknya belum mendapat kepastian soal markas Persipura Jayapura itu.

"Sampai sekarang saya kontak PT LIB belum ada kepastian dimana kandang Persipura. Hanya kami diinformasikan jika hasil verifikasi Stadion Klabat tidak lolos," kata Anton.

Baca Juga:

Bruno Silva dan Wallace Costa Cedera, PSIS Semarang Terancam Pincang di Laga Awal Liga 1

Perekrutan Pemain Timnas U-19 Kartika Vedhayanto Putra Bagian Rencana Masa Depan PSIS

Anton menambahkan, situasi ini sedikit banyak berpengaruh bagi skuat Mahesa Jenar, terutama dalam hal akomodasi dan transportasi tim.

Apalagi jika pertandingan tandang ini akan digelar di luar Pulau Jawa, jelas untuk tiket perjalanan dan hotel menginap pemain idealnya sudah dipesan beberapa hari sebelum berangkat.

"Pastinya kami perlu segera rencanakan untuk keberangkatan tandang, apalagi kalau itu harus ke luar pulau. Mungkin transport dan akomodasi yang tentu cukup berpengaruh. Tapi intinya kami siap main di mana saja," jelasnya. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Persipura jayapura Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.856

Bagikan