Markas Real Madrid Kedatangan Superhero

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Mei 2018
Markas Real Madrid Kedatangan Superhero
Pemain film Deadpool, Ryan Reynolds. (Fox Soccer)

BolaSkor.com - Markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, terlihat ramai pada Senin (7/5). Usut punya usut, stadion berkapasitas 81 ribu penonton tersebut kedatangan satu di antara superhero, Deadpool.

Ryan Reynolds selaku pemeran Deadpool dan Josh Brolin yang merupakan musuh utama sang superhero mengunjungi beberapa sudut di Santiago Bernabeu. Kedatangan Deadpool di Santiago Bernabeu bukanlah untuk memburu mutan atau membuat onar.

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bagian dari promosi film yang akan tayang pada 18 Mei 2018. Film yang merupakan sekuel dari cerita pertama itu akan mengisahkan perjuangan Deadpool untuk melindungi seorang mutan dari penjelajah waktu bernama Cable.

Untuk menjalankan rencananya itu, sang superhero yang gemar membuat lelucon tersebut membentuk sebuah tim yang dinamai X-Force. Tim tersebut beranggotakan Deadpool, Domino, Negasonic Teenage Warhead, Colossus dan Bedlam.

Dalam kunjungannya tersebut, Ryan Reynolds dan Josh Brolin melihat kemegahan Santiago Bernabeu. Keduanya juga sempat berfoto dengan memegang jersey Los Blancos yang bertuliskan nama masing-masing. Momen tersebut dibagikan Reynolds melalui akun twitternya.

Ryan Reynolds dan Josh Brolin. (Twitter)

Selain itu, Reynolds juga mendatangi ruang ganti pemain El Real. Di sana, sang aktor berfoto dengan gaya ciri khas Deadpool yang terkenal nyeleneh. Spesialnya, foto tersebut dilakukan di depan loker sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Industri film di Hollywood memang kerap bekerja sama dengan dunia olahraga untuk mempromosikan film teranyar. Sebelumnya, film Cars 3 menggandeng Formula 1 untuk melakukan promosi.

Real Madrid Breaking News La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan