Marko Arnautovic Bicara soal Ketertarikan Chelsea dan Everton

Arief HadiArief Hadi - Senin, 19 November 2018
Marko Arnautovic Bicara soal Ketertarikan Chelsea dan Everton
Marko Arnautovic (Zimbio)

BolaSkor.com – Marko Arnautovic disebut sebagai Zlatan Ibrahimovic-nya Austria karena memiliki postur tubuh yang sama tinggi dan juga berbahaya di depan muka gawang lawan. Arnautovic juga dilirik klub-klub Eropa lainnya semenjak gabung dengan West Ham United tahun lalu.

Tidak tanggung-tanggung, Manchester United, Chelsea, dan Everton tertarik kepada striker berusia 29 tahun tersebut. Arnautovic pun sudah lama tidak bermain dengan klub besar sejak dipinjamkan ke Inter Milan di musim 2009-10.

Pasca meninggalkan Twente, Arnautovic bermain di Werder Bremen (2010-2013), Stoke City (2013-2017), dan kini dengan West Ham. Memiliki 77 caps dan 20 gol dengan timnas Austria, Arnautovic bisa mengembangkan kariernya jika bermain untuk klub besar.

Pada usia 29 tahun, kesempatan bermain untuk klub besar tidak akan datang untuk kedua kalinya. Arnautovic bisa memilih untuk bertahan di West Ham atau hengkang. Akan tapi, ia enggan membahasnya saat ini.

“Saya tidak ingin membicarakannya (masa depan Arnautovic). Saya berkonsentrasi dengan West Ham. Kami punya laga besar melawan Manchester City Sabtu ini dan saya hanya berpikir tentang laga ini, serta laga-laga berikutnya. Apa yang telah dikatakan bukan urusan saya,” tegas Arnautovic, diberitakan Goal.

Guna merampungkan sedikit hal tentang permainan Arnautovic, dia adalah seorang target man yang dapat mengontrol bola dengan baik di lini depan dan menanti pergerakan rekan setim.

Tapi, dia juga bukan penyerang yang hanya bergerak di area kotak penalti, karena Arnautovic juga sering bergerak mencari ruang untuk menjemput bola – tipikal penyerang modern. Arnautovic telah mencetak lima gol dari 12 laga di Premier League.

Breaking News Marko Arnautovic West ham united Chelsea Everton Inter Milan Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan