Marko Arnautovic Klaim Pernah Diajak Jose Mourinho Gabung Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 24 Desember 2022
Marko Arnautovic Klaim Pernah Diajak Jose Mourinho Gabung Manchester United
Marko Arnautovic (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United sempat berusaha mendatangkan Marko Arnautovic pada musim panas lalu. Sang pemain mengaku itu bukan kali pertama dirinya nyaris hijrah ke Old Trafford.

Manchester United memang sempat mencari penyerang baru usai takluk dari Brighton & Hove Albion pada laga perdana Premier League 2022-2023. Erik ten Hag selaku manajer anyar belum puas dengan barisan depan yang dimilikinya.

Arnautovic secara mengejutkan masuk dalam daftar kandidat. Manchester United bahkan tak butuh waktu lama untuk memberikan tawaran resmi kepada Bologna selaku pemilik sang penyerang.

Baca Juga:

Erik ten Hag Merindukan Lisandro Martinez

Erik Ten Hag Jawab Isu Manchester United Mengincar Cody Gakpo

Erik Ten Hag Perintahkan Manchester United Pertahankan Marcus Rashford dengan Segala Cara

Sayang, transfer ini akhirnya batal terwujud. Manchester United tak mendapat restu dari suporternya karena Arnautovic dianggap memiliki citra yang buruk dan akan berdampak dengan reputasi klub.

Namun Arnautovic ternyata sudah pernah didekati Manchester United sebelumnya. Momen itu terjadi ketika Jose Mourinho masih duduk di kursi manajer.

“Ya, dia (Jose Mourinho) menginginkan saya ketika saya berada di West Ham. Dia bertanya berapa biayanya?" kata Arnautovic kepada Sportweek.

Jose Mourinho dan Marko Arnautovic

Mourinho dan Arnautovic memang sudah saling kenal sebelumnya. Keduanya pernah bekerja sama saat memperkuat Inter Milan pada musim 2009-2010.

Menariknya, Arnautovic sempat terkejut dengan tawaran Mourinho tersebut. Hal itu tak lepas dari fakta bahwa dirinya gagal membuat terkesan sang pelatih ketika di Inter.

Namun transfer ini pada akhirnya juga tidak terwujud. Manchester United enggan menebusnya dari West Ham.

"Pihak Manchester United telah membeli Paul Pogba dan tidak punya cukup uang untuk saya," tutupnya.

Marko Arnautovic Manchester United Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan