Marko Arnautovic Senang Dikaitkan dengan Manchester United

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 05 Juni 2018
Marko Arnautovic Senang Dikaitkan dengan Manchester United
Marko Arnautovic (Zimbio)

BolaSkor.com- Penyerang West Ham United, Marko Arnautovic, mengaku senang dengan isu yang menyebutnya bakal segera bergabung dengan Manchester United. Akan tetapi, pesepak bola berusia 29 tahun itu belum mau memberikan jawaban mengenai kepastian pinangan The Red Devils.

Nam Arnautovic santer diberitakan bakal berlabuh ke Old Trafford. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, disebut ingin menjadikan pemain asal Austria tersebut sebagai tambahan opsi pemain dalam skuat The Red Devils.

Apalagi Arnautovic dan Mourinho bukanlah sosok asing. Keduanya pernah bekerja sama di Inter Milan pada 2010.

"Senang mendengar kabar bahwa Manchester United mengingingkan saya. Namun, kakak selaku agen saya belum membicarakan apapun sejauh ini," ujar Arnautovic dikutip dari Express, Selasa (5/6).

"Kalian bisa saja menanyakan hal ini kepada saya. Akan tetapi, yang akan memberikan jawaban hanya kakak saya nanti," sambung mantan pemain FC Twente tersebut.

Kemampuan Arnautovic memang dibutuhkan Mourinho saat ini. Mantan penggawa Werder Bremen itu memikiki kemampuan serba bisa baik di lini tengah atau serang.

Penampilannya bersama West Ham United pada Premier League 2017-2018 juga tidak mengecewakan. Arnautovic membukukan 11 gol dari 31 penampilan bersama The Hammers.

Breaking News Manchester United Marko Arnautovic Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan