Marko Simic Absen Bela Persija Jakarta, PS TIRA Tetap Tak Bisa Santai

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 Juni 2018
Marko Simic Absen Bela Persija Jakarta, PS TIRA Tetap Tak Bisa Santai
Marko Simic absen karena hukuman Komite Disiplin PSSI. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih sementara PS TIRA, Miftahudin Mukson, meyakini skuat Macan Kemayoran tetap kuat di lini depan meski tanpa Marko Simic. Striker asal Kroasia itu tak bisa membela panji ibukota lantaran tersandung hukuman Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Marko Simic dihukuman berupa larangan bermain dalam empat pertandingan. Ia juga didenda setelah dianggap menyikut Ian Louis Kabes ketika Persija menjamu Persipura Jayapura.

"Kalau tidak ada Simic, masih ada Addison Alves. Ada juga pemain berpengalaman seperti Bepe (Bambang Pamungkas), Rudi Widodo. Mereka punya kontribusi sangat luar biasa untuk tim," jelasnya.

Pengganti Rudy Eka Priyambada itu turut menjelaskan bahwa Abduh Lestaluhu absen membela PS TIRA karena akumulasi kartu. Ia telah menyiapkan pengganti untuk memainkan peran eks Persija Jakarta itu.

"Kami akan fight 90 menit untuk membawa kebanggaan institusi kami dan menghibur masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya," tambahnya.

PS TIRA saat ini bercokol di tempat ke-11 dengan 16 poin dari 12 pertandingan. Adapun Persija berada di dasar klasemen setelah hanya mengumpulkan 13 poin dari sembilan laga dan tiga laga batal dijalani.

Breaking News PS TIRA Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan