Marko Simic Akhirnya Bisa Melepas Rindu saat Bermain di SUGBK

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 10 Juli 2019
Marko Simic Akhirnya Bisa Melepas Rindu saat Bermain di SUGBK
Marko Simic (Media Persija)

BolaSkor.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic akhirnya kembali merasakan atmosfer Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Terlebih ia merasakan pertandingan spesial ketika menghadapi Persib Bandung di SUGBK, Rabu (10/7).

Marko Simic memang lama absen bermain bersama Persija Jakarta. Bahkan ia terakhir kali bermain bersama Persija Jakarta di SUGBK ketika menghadapi Mitra Kukar di pertandingan terakhir Liga 1 2019.

Setelah itu mendapatkan masalah pelecehan seksual di Australia yang mengharuskan dia harus absen lama bermain bersama Persija Jakarta. Oleh karena itu, ia sangat senang ketika bisa bermain di SUGBK.

Baca Juga:

Persija Jakarta Diimbangi Persib Bandung, Julio Banuelos Mengaku Puas

Soal Keamanan Persib Sepanjang di Jakarta, Supardi: Jakmania Baik Kok

“Setelah lawan Mitra Kukar, kami kembali ke GBK. Saya sangat senang bahwa akhirnya bisa kembali bermain di GBK. Saya hanya ingin bilang bahwa kami kecewa tidak bisa memberikan kemenangan kepada Jakmania,” kata Marko Simic.

Hal yang paling dirindukan oleh penyerang asal Kroasia itu ialah dukungan dari The Jakmania yang sangat luar biasa dan pada pertandingan ini ia sangat senang karena Jakmania bisa meujudkan hal tersebut.

“Hari ini Jakmania fantastis, saya sangat bangga kepada The Jak. Mereka memberikan dukungan selama dan bahkan setelah pertandingan, walau kami sama-sama kecewa tidak bisa meraih kemenangan,” ujar Marko Simic.

“Dan saya sangat senang memiliki dukungan suporter seperti ini. Dan saya harap kami bisa jadi lebih baik dan memberikan kemenangan [atas Persib di SUGBK] kepada para penggemar pada masa mendatang,” tutup penyerang asal Kroasia tersebut.

Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Marko Simic
Posts

4.871

Bagikan