Marko Simic Antusias Buktikan Ketajaman bersama Persija Jakarta di Vietnam

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 01 Maret 2018
Marko Simic Antusias Buktikan Ketajaman bersama Persija Jakarta di Vietnam
Marko Simic. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, antusias membuktikan ketajamannya di Vietnam. Marko Simic sempat dicap gagal ketika berkarier di kompetisi Vietnam.

Hal ini sebagai respons mengingat Macan Kemayoran, julukan Persija selanjutnya bertandang ke markas Song Lam Nghe An. Laga ketiga di Grup H Piala AFC 2018 itu digelar di Stadion Vinh, Vinh pada 6 Maret 2018.

"Saya senang akan kembali ke sana. Saya berharap laga digelar di Hanoi atau Ho Chi Min City, tapi terkejut karena mereka bisa bermain di Vinh. Sangat luar biasa dan senang bisa kembali ke sana," ujar Marko Simic.

Marko Simic memulai karier di Vietnam dengan membela Binh Duong pada musim 2015. Ia tidak diperpanjang karena kekhawatiran tidak fokus menyusul keputusannya terjun ke dunia showbiz Vietnam dengan menjadi model, termasuk untuk video klip.

Marko Simic kemudian membela Dong Thap pada 2015, sebelum bergabung ke Long An di tahun yang sama. Itu sebelum membela klub Malaysia Negeri Sembilan dan Melaka United pada 2017 dan akhirnya berlabuh di Persija.

Marko Simic menaruh respek terhadap lawan yang akan dihadapi. "Song Lam Nge An berhasil menang atas tim kuat Johor Darul Ta'zim. Mereka tentu akan dalam penampilan luar biasa," jelas Marko Simic.

Hal ini disampaikan setelah membawa Persija memetik kemenangan 4-1 atas wakil Singapura Tampines Rovers di laga kedua Grup H di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (28/2) malam. Marko Simic membuat hat-trick sehingga sementara memuncaki tabel topskorer.

Breaking News Persija jakarta Marko Simic Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan