Marko Simic Beberkan Target bersama Persija di Liga 1 2021/2022

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 23 Agustus 2021
Marko Simic Beberkan Target bersama Persija di Liga 1 2021/2022
Marko Simic. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Kompetisi Liga 1 2021/2022 akan digulirkan kembali pada 27 Agustus 2021 mendatang. Kabar ini disambut baik oleh para pemain Liga 1 2021/2022 termasuk penyerang Persija Jakarta, Marko Simic.

Pemain asal Kroasia itu sangat antusias kompetisi ini bisa berjalan. Pasalnya sudah hampir satu setengah tahun ini tidak ada kompetisi di Indonesia karena pandemi COVID-19 dan sulitnya mendapatkan izin menggelar kompetisi.

Simic pun mengaku untuk kompetisi tahun ini dirinya masih belum memiliki target khusus. Padahal dalam dua tahun sebelumnya, Simic menjadi salah satu pemain terbaik di Liga 1 dan pada tahun 2019 lalu ia berhasil menyabet gelar top skorer.

Baca Juga:

Sudirman Puji Kualitas Pemain Muda Persija

Jelang Liga 1, Marko Simic Belum dalam Kondisi Terbaik

“Saya sangat senang dengan rencana Liga 1 segera kembali dimulai. Saya sepenuhnya paham bahwa orang menaruh harapan agar saya kembali menjadi top skorer," kata Simic seperti dilansir dari laman resmi Persija, Senin (23/8).

“Tapi seperti dalam beberapa kesempatan pernah saya sampaikan, yang lebih utama adalah saya bisa bebas dari cedera sehingga bisa membantu tim dalam setiap pertandingannya,” tambah mantan pemain Malaka FA tersebut.

“Setiap orang tentu senang dengan penghargaan individu, tapi sejatinya hal itu datang dari kerja sama tim,” pungkasnya.

Pada musim perdana di tim Macan Kemayoran, Simic mencetak 18 gol dan membukukan dua assists. Musim selanjutnya, ia menjadi top skorer dengan 28 gol dan mengukir dua assists. Simic pun juga pernah menjadi top skorer dan pemain terbaik di Piala Presiden 2018.

Persija jakarta Marko Simic Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan