Liga 1 Mandek, Marko Simic Berpikir Lebih Baik Dipinjamkan Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 18 Januari 2021
Liga 1 Mandek, Marko Simic Berpikir Lebih Baik Dipinjamkan Persija
Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, berpikir untuk melanjutkan karier di luar Indonesia. Ia mungkin akan mengajukan permintaan agar dipinjamkan Persija.

Hal itu akan semakin nyata apabila kompetisi Liga 1 tetap tidak jelas. Marko Simic tampak mulai gusar, karena sudah cukup lama tak merasakan level kompetitif.

"Disayangkan, Indonesia adalah salah satu dari sedikit negara yang sepak bolanya tidak digelar. Saya punya kontrak jangka panjang dan jika hal itu berlanjut, tentu beberapa solusi harus dicari bersama klub, termasuk dalam bentuk pinjaman," kata Marko Simic dalam wawancara dengan Novi List.

Baca Juga:

Sikap Persija Menyusul Pertemuan dengan PT LIB soal Liga 1

Marko Simic Mengaku Dapat Ajakan dari Dinamo Zagreb

Marko Simic masih terikat kontrak hingga 2023. Itu setelah melakukan perpanjangan kontrak pada akhir 2019.

"Mungkin karena tahu tentang kontrak saya, itu dianggap bukan pilihan (peminjaman). Karena itu tidak ada yang tertarik pada saya," jelas Marko Simic.

"Sejak tanggal 15 Maret 2020, kami sudah berhenti bermain. Kami mulai berlatih lagi 1 September, karena liga rencananya mulai Oktober."

"Kami melakukan beberapa pertandingan (uji coba) di bulan September. Saya bugar secara fisik. Masalah kecil telah tertangani, saya memiliki keseimbangan dan siap untuk hal-hal yang jauh lebih besar," tambahnya.

Simic berpikir untuk dipinjamkan lantaran liga tak bisa diprediksi. "Saya berencana untuk meminta dipinjamkan, karena diprediksi kami tidak akan bermain sampai Juni."

"Saya pikir mereka (klub) membutuhkan yang terbaik. Untuk menjadi yang terbaik, saya harus bermain. Tahun ini, tujuan kami adalah menjadi juara lagi," jelas Marko Simic.

Marko Simic Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan