Marko Simic Bersuara soal Temannya Jasmin Mecinovic yang Dikait-kaitkan dengan Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Januari 2019
Marko Simic Bersuara soal Temannya Jasmin Mecinovic yang Dikait-kaitkan dengan Persija
Jasmin Mecinovic. (Istimewa)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, angkat bicara soal mantan rekan setim di klub Malaysia Melaka United, Jasmin Mecinovic, yang belakangan dikait-kaitkan dengan skuat Macan Kemayoran. Pemain asal Macedonia itu dilaporkan menjadi opsi Persija untuk posisi bek tengah.

Persija juga santer akan diperkuat bek asal Brasil, Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete. Pemain berusia 28 tahun ini bahkan telah mengaku akan berkarier di Indonesia dengan membela Persija Jakarta.

Nama Neguete beredar setelah Persija sempat menyatakan ketertarikan pada Anderson Salles, yang juga berasal dari Brasil. Anderson belakangan dikabarkan diinginkan Bhayangkara FC.

"Ya, ada pembicaraan dengan pak Gede (Widiade) tentang ini (Jasmine Mecinovic). Ia bertanya kepada saya, apakah punya rekomendasi bek yang bagus. Dan saya mengatakan ada pemain yang juga teman saya di Malaysia. Ia (Jasmine) pemain yang sangat bagus dan sangat tinggi, sekitar 195 cm," kata Marko Simic.

Baca Juga:

Pemain Asing Persija Bukan Rekomendasi Ivan Kolev

Ungkapan Pertama Ivan Kolev: Persija Selalu Ada di Hati Saya

Striker asal Kroasia itu percaya Jasmin Mecinovic bisa mengawal pertahanan Persija dengan baik. Sehingga menjadi sosok yang tepat menggantikan Jaimerson da Silva Xavier.

Marko Simic menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Persija. Mengingat Persija punya opsi, yakni bek asal Brasil.

"Saya pikir sulit mencari pemain bertahan dengan postur tinggi dan bermain dengan kaki kiri yang baik. Ia adalah pemain bagus dan sudah pernah bermain bersama Timnas Macedonia. Saya pikir jika ke sini akan sangat membantu kami."

"Pak Gede punya dua opsi saya pikir, satu lagi dari Brasil yang mungkin akan datang lebih dulu. Saya berharap teman saya bisa mendapat kesempatan karena buat saya itu akan lebih memudahkan ketika saya memiliki orang yang bisa mendukung permainan saya sehingga bisa bermain lebih baik," tambah Marko Simic.

Breaking News Marko Simic Jasmin Mecinovic Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan