Marko Simic Bicara soal Hat-trick, Kemenangan 4-1 Persija, dan Jakmania

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 28 Februari 2018
Marko Simic Bicara soal Hat-trick, Kemenangan 4-1 Persija, dan Jakmania
Marko Simic saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, begitu senang dengan kemenangan 4-1 yang diperoleh Persija Jakarta dalam laga kedua Grup H Piala AFC 2018. Kemenangan didapat di kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/2) malam.

Marko Simic mencetak tiga gol atau hat-trick di laga ini. Gol masing-masing dibuat pada menit ke-12, 74, dan 86. Sementara satu gol Persija lain dibuat Rezaldi Hehanusa pada menit ke-41.

Adapun satu gol Tampines Rovers dibuat oleh Khairul Amri pada menit ke-77. Kemenangan ini membuat Persija mendapat tiga poin pertama setelah menelan kekalahan 0-3 dari Johor Darul Ta'zim di partai pertama Grup H.

"Rasanya fantastis (mencetak tiga gol). Saya senang dan terima kasih kepada Tuhan," kata Marko Simic usai pertandingan.

"Hari ini kami menunjukkan sebagai tim serius. Kami juga menjaga konsistensi dan komitmen. Selamat juga untuk rekan setim dan untuk Jakmania," jelas Marko Simic.

Striker asal Kroasia itu turut mengapresiasi dukungan suporter, terutama Jakmania. Ia menyebut Jakmania begitu fantastis di laga ini.

"Mereka selalu fantastis. Di laga lalu juga, termasuk di hari ini. Kami rasakan gairah dan emosi mereka, yang mendorong kami untuk maju ke depan," ujar Marko Simic.

Breaking News Persija jakarta Marko Simic Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan