Marko Simic dan Riko Simanjuntak Cadangan, Ini Starting XI Persija Kontra Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 12 Mei 2018
Marko Simic dan Riko Simanjuntak Cadangan, Ini Starting XI Persija Kontra Madura United
Selebrasi gol Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan melakoni laga melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (12/5) malam. Untuk pertama kalinya, Marko Simic dibangkucadangkan oleh pelatih Stefano Cugurra.

Teco lebih memilih menurunkan Bambang Pamungkas dan Rudi Widodo di lini depan. Pelatih asal Brasil itu juga memutuskan untuk tidak memainkan Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Maman Abdurahman sejak awal.

Sementara itu, Rohit Chand dan Addison Alves tak masuk dalam daftar susunan pemain. Kedua pemain bersama dengan Jaimerson da Silva Xavier mengenakan pakaian bebas ke SUGBK.

Keputusan ini dibuat Teco diperkirakan karena Persija selanjutnya menghadapi Home United di leg kedua semifinal Piala AFC 2018. Laga hanya berjarak tiga hari dari pertandingan melawan Home United.

Persija butuh kemenangan setidaknya 1-0, 2-1, atau dengan selisih dua gol untuk lolos ke final zona ASEAN Piala AFC 2018. Mengingat sebelumnya kalah 2-3 dari The Protectors.

Susunan Pemain

Persija: Daryono, Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Vava Mario, Valentino Telaubun, Asri Akbar, Fitra Ridwan, Yan Pieter Nasadit, Novri Setiawan, Bambang Pamungkas, Rudi Widodo

Cadangan: Rizky Darmawan, Rezaldi Hehanusa, Maman Abdurahman, Nugroho Fatchu Rochman, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Marko Simic

Persija jakarta Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan