Marko Simic dan Sejumlah Pemain Persija Sempat Tertahan di Imigrasi Australia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 11 Februari 2019
Marko Simic dan Sejumlah Pemain Persija Sempat Tertahan di Imigrasi Australia
Marko Simic. (Media Persija).

BolaSkor.com - Sejumlah pemain Persija Jakarta sempat tertahan di bagian imigrasi Bandara Sydney, Australia, sesaat setelah tiba di Negeri Kanguru. Beberapa personil yang terlibat masalah satu di antaranya ialah Marko Simic.

Manajer Persija, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko mengungkapkan, ada sekitat 6-7 pemain timnya yang tertahan di imigrasi Bandara Sydney, termasuk Simic. Hanya saja, semuanya kini telah menyelesaikan persoalan itu dan kembali bergabung dengan tim ibu kota.

"Memang ada beberapa pemain tertahan di imigrasi (Australia) termasuk Marko Simic karena masalah nama di paspor," ujar Ardhi lewat pesan singkat kepada BolaSkor.com, Senin (11/2).

Baca Juga:

Ivan Kolev Sesalkan Absennya Lima Pemain Persija Jakarta Kontra Newcastle Jets

Pelatih Newcastle Jets Bicara soal Persija Jakarta dan Suporter Indonesia

"Kita kan tahu (peraturan) imigrasi di Australia sangat ketat," kata Ardhi menambahkan.

"Selain Simic, ada sekitar 6-7 pemain lain," imbuh Ardhi melanjutkan. Adapun maksud kedatangan Persija ke Australia ialah menantang Newcastle Jets pada babak eliminasi kedua Liga Champions Asia (LCA). Pertandingan ini bakal dilaksanakan di Stadion Hunter Newcastle, Selasa (12/2).

Marko Simic telah terlihat pada sesi uji coba lapangan Persija pada sore ini waktu setempat di Stadion Hunter Newcastle. Dengan begitu, striker berusia 31 tahun ini dalam kondisi siap untuk diturunkan.

Marko Simic Persija jakarta Liga Champions Asia
Posts

1.188

Bagikan