Marko Simic Dapat 'Senjata' Khusus, Riko Simanjuntak Makin 'Pede' Mengancam

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 Juni 2018
Marko Simic Dapat 'Senjata' Khusus, Riko Simanjuntak Makin 'Pede' Mengancam
Marko Simic saat memperkenalkan sepatu seri Illuzion. (Istimewa)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mendapatkan senjata khusus untuk melanjutkan kiprahnya di Liga 1 2018. Adalah 9SS Simic Edition yang akan mendampingi perjalanan karier di sepak bola Indonesia selanjutnya.

Itu merupakan sepatu keluaran terbaru yang diberi nama Illuzion, edisi khusus yang dikeluarkan Specs untuk Marko Simic. 9SS Simic Edition merupakan hasil kolaborasi produsen perlengkapan sepak bola itu dengan striker asal Kroasia.

"Saya telah mencobanya dan mereka telah merancangnya secara khusus. Saya berharap banyak menggunakan sepatu ini bisa menampilkan performa lebih baik di atas lapangan," kata Marko Simic, yang begitu bangga karena sepatu edisi khusus bak penghargaan baginya.

Hal ini disampaikan Marko Simic saat peluncuran sepatu anyar Specs di Senayan, Jakarta, Senin (4/6). Menurut Iwan Saktiawan, Brand Manager Specs, model ini diambil dari seri ’Accelerator’ yang mendukung kecepatan, agility, dan akselerasi pemain.

Model terbaru llluzion ini semakin inovatif dengan tambahan feature-feature terbaru seperti Snug Knitting, New Inner Foam, Vertecs 2.0 dan upper material yang terbaru.

"Specs memang sudah lama bekerja sama dengan atle-atlet dalam mendesain sepatu, misalnya beberapa tahun yang lalu dilakukan dengan Cristian Gonzalez. Karena itu koleksi sepatu Specs banyak sekali diilhami atlet profesional, baik itu di sepak bola, futsal, maupun lari," jelas Ryan Tirta Yudhistira, Vice President Specs.

Sepatu llluzion juga akan menjadi senjata empat pemain Persija lain, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Jaimerson Xavier, dan Riko Simanjuntak. Mereka turut menjadi brand ambasador bersama Adam Alis Setyano (Sriwijaya FC), Bayu Gatra Sanggiawan (Madura United), Rendi Irwan Saputra (Persebaya Surabaya), Henhen Herdiana (Persib Bandung), Alsan Sanda (Bhayangkara FC), Hanis Saghara Putra (Bali United), Cristian Gonzales (PSS Sleman), Ardiansyah Runtuboy (Black Steel Manokwari), Randy Satria (IPC Pelindo), Rani Mulyasari (Bhaskara), Novita Murni (UPI Bandung), serta ada juga pelatih Rahmad Darmawan (Sriwijaya FC).

Sementara itu, Riko Simanjuntak semakin percaya diri bisa memberikan ancaman lebih lagi ke lawan Persija. "Kekuatan saya ada pada kecepatan dribel dan gocekan bola untuk melewati lawan. Sepatu Illuzion ini sangat membantu saya untuk melakukan hal tersebut," jelas Riko Simanjuntak.

Seri Illuzion dijuar dengan harga Rp 899.900 untuk sepatu sepak bola dan Rp 649.800 untuk sepatu futsal. Sementara seri Illuzion 9SS Simic senilai Rp 999.800.

Breaking News Marko Simic Riko Simanjuntak Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan