Marko Simic Direbut Persija, Kelantan FA Bidik Bruno Lopes?

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 29 Desember 2017
Marko Simic Direbut Persija, Kelantan FA Bidik Bruno Lopes?
Bruno Lopes merayakan gol bersama Bambang Pamungkas. (Persija)

BolaSkor.com - Klub Malaysia, Kelantan FA, mengalihkan incaran menyusul kegagalan mendapatkan Marko Simic. Seperti diketahui, pemain asal Kroasia itu akhirnya memilih melanjutkan karier di Indonesia dengan Persija Jakarta sebagai klub yang diperkuatnya.

Marko Simic sudah diperkenalkan Persija sebagai rekrutan anyar pada Kamis (28/12). Pemain 29 tahun yang bisa bermain di tiga posisi yakni penyerang, sayap, dan gelandang serang dikontrak dua musim tanpa melalui proses seleksi.

Padahal, Marko Simic hampir bergabung ke Kelantan FA. Proses negosiasi sudah dilakukan dan sebelumnya telah memasuki tahap akhir. Negosiasi yang tak berujung manis itu pula membuat manajemen The Red Warriors kecewa.

"Memang kami ingin mengikat Simic karena ia bukan saja menjaringkan banyak gol bersama Melaka United dan terbiasa dengan Liga Malaysia. Tetapi apa boleh buat, negosiasi berakhir dengan sangat mengecewakan," kata Presiden Kelantan FA, Bibi Ramjani Ilias Khan dikutip dari Sinar Harian.

Kelantan FA langsung mengalihkan bidikan. Pemain yang sebelumnya membela Persija Jakarta, Bruno Lopes dikait-kaitkan.

Nama Bruno Lopes muncul setelah sang Presiden Kelantan FA mengatakan rencana merekrut pemain dari Brasil. "Memang kami sudah punya opsi lain setelah gagal mendapatkan jasa Simic. Kami mengantongi dua pemain, tetapi pilihan utama adalah pemain Brasil itu."

"Pengganti Simic tidak kalah hebat. Dari segi catatan (gol), ia ada di atas Simic dan kami menaruh harapan agar ia menyertai Kelantan nanti," tambah Bibi Ramjani.

Bruno Lopes Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan