BolaSkor.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mengatakan bahwa ia tidak mau membeda-bedakan siapa pelatih Persija Jakarta. Menurut Marko Simic, siapapun pelatih Persija Jakarta, itu pasti pelatih yang bagus.

Penyerang asal Kroasia ini memang sudah mengalami tiga pergantian pelatih bersama Macan Kemayoran. Dimulai dari Stefano Cugurra Teco, Ivan Kolev, sampai yang paling terbaru Julio Banuelos.

Saat ini Persija Jakarta sudah mengganti pelatih di Liga 1 2019. Hal ini dikarenakan Ivan Kolev mengundurkan diri usai Ismed Sofyan dan kawan-kawan mengalami rentetan hasil buruk.

Baca Juga:

Ismed Sofyan Sudah Bisa Baradaptasi dengan Pelatih Baru Persija

Respons Marko Simic Terkait Pelatih Anyar Persija Julio Banuelos

Kendati demikian, mantan pemain Malaka United ini ia tidak mau berbicara tentang perbedaan antara kedua pelatih tersebut. Karena menurutnya kedua pelatih itu merupakan pelatih yang bagus.

“Saya tidak ingin bicara tentang perbedaan keduanya (Kolev-Julio). Kolev pelatih yang bagus dan teman saya juga. Dia sangat bagus dalam menjaga komunikasi dengan pemainnya,” kata Marko Simic.

“Tapi keduanya punya gaya yang berbeda, mungkin gaya Kolev bisa bagus untuk salah satu pemain dan sebaliknya. Saya harap hari ini kita bisa lebih berkembang lagi dan kembali ke jalur kemenangan dan menjadi juara lagi,” Simic menambahkan.

Persija Jakarta memang baru saja menunjuk pelatih baru Julio Banuelos. Pelatih asal Spanyol ini bukan orang baru di dunia sepak bola Indonesia. Sebelumnya ia merupakan mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia U-23.