Marko Simic Gabung Lagi ke Persija Jakarta Tak dalam Kondisi Bagus

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Januari 2019
Marko Simic Gabung Lagi ke Persija Jakarta Tak dalam Kondisi Bagus
Marko Simic dalam latihan Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Sesi latihan Persija Jakarta pada Selasa (15/1) sore, telah dihadiri oleh Marko Simic. Striker asal Kroasia itu sudah mengikuti latihan yang digelar di Halim Perdanakusuma.

Marko Simic mengaku tak dalam kondisi yang baik. Hal itu pula yang membuatnya tak mengikuti materi latihan secara penuh.

"Sedikit flu dalam tiga hari terakhir, sehingga tadi tidak bisa berlatih penuh. Tapi kembali bertemu dengan teman-teman, tentu merasa sangat senang," kata Marko Simic.

Baca Juga:

Pemain Asing Persija Bukan Rekomendasi Ivan Kolev

Ungkapan Pertama Ivan Kolev: Persija Selalu Ada di Hati Saya

Ia yakin kondisinya jauh lebih baik dalam tiga hari ke depan. Marko Simic sudah berkonsultasi dengan dokter tim terkait kondisinya.

"Tadi bicara dengan dokter karena saya sakit tiga hari terakhir dan berkeringat terus. Butuh beberapa hari untuk bisa benar-benar kembali fit saat berlatih."

"Kami akan melakukan pertandingan uji coba dulu dan kemudian mempersiapkan diri untuk laga 5 Februari (kontra Home United) dan itu merupakan pertandingan penting buat kami," sambung Marko Simic.

Marko Simic menjadi satu-satunya pemain asing yang tetap berbaju Persija. Tiga pemain lain telah keluar, yakni Renan Silva, Jaimerson Xavier, dan Rohit Chand.

Breaking News Marko Simic Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan